Anonymous Mengumpulkan Recehan Dari Internet Friday, January 1, 2010 Salam Blogger Sejati! Hehehe Kali Ini saya mau share sedikit tentang pengalaman saya dalam mencari recehan dollar via internet. dalam hal ka... 5

Mengumpulkan Recehan Dari Internet

Respons: 5 komentar
Salam Blogger Sejati! Hehehe

Kali Ini saya mau share sedikit tentang pengalaman saya dalam mencari recehan dollar via internet. dalam hal kali ini saya ingin menshare sedikit tentang bisnis CPM Yaitu ( Paid To Promote ), weitss... jangan salah anggapan kalau kita harus mempromosikan barang/jasa si advertise tapi kali ini lebih keren lagi soalnya cuma sedikit html code di body blog kita di bayar $4 tiap 1000 Tayang Halaman Atau bahasa kerennya Page Views gitu. tapi kita gak mesti tunggu sampe empat dollar, karena PO'a sangat rendah yaitu $0.1 aja.. cukup singkat lagi pembayarannya. Apalagi kita gak harus klik iklan seperti PTC gitu... hehe tinggal tunggu aja!!

Buat Kalian yang tertarik silakan sign-up di sini.. oia, pembayaran via paypal ya!!
atau klik banner di bawah ini!! Buat kalian yang ikut bareng saya.. saya ucapkan "SELAMAT BERGABUNG"


Related Posts On

5 comments:

  1. wah boleh juga di coba tu, mana tau sangat bermamfaat, ntar bisa ajak yang lain, makasih bangat ya atas info yang kamu berikan semoga info ini menjadi bermamfaat.

    ReplyDelete
  2. Fan gw copy paste ya buat blog gw
    hahahahahahahah okeh !!!!

    ReplyDelete
  3. blogwalking aja. Bgs bngt tipsnya. Saya jg lg iseng ikutan PTC. Ane coba juga ya bos. Thanks

    ReplyDelete

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog