Anonymous UTIL BUX Semakin OKe!! Wednesday, January 6, 2010 Sedikit Info Yang Gila AKan Hobi klik iklan di PTC saya mau kasih tau anada tentang ptc util bux... bagi anda yang belum tau apa itu ptc sa... 5

UTIL BUX Semakin OKe!!

Respons: 3 komentar
Sedikit Info Yang Gila AKan Hobi klik iklan di PTC saya mau kasih tau anada tentang ptc util bux... bagi anda yang belum tau apa itu ptc saya kasih tau deh... PTC itu Paid to Click Jadi Kita di byar tiap kita klik iklan samapi 10-30 detik sampai keluar tanda bahwa iklan itu telah verifed....
nah, balik ke persoalan kita.
kalau anda ingin ikut bisnis ptc saya merekomendasikan anda mengikuti UTIL BUX kenapa saya erekomendasikan ke sini.. karena iklan yang ada di utilbux sampai 15 iklan perhari jadi kalau di hitung $0.01/klik perhari kita bisa dapet $.15 sangat menggiurkan dari PTC lain yang sehari hanya ada 4 iklan. Ini adalah hasil saya selama 2 minggu dari klik utilbux.



Bagi Yang Ingin Daftar Bisa klik banner di bawah ini........


dan kalau anda masih ingin ikut bisnis PTC lainnya tinggal liat klik banner di pojok kanan atas blog saya ini ok!!


Related Posts On

3 comments:

  1. duh...q kira utilbux itu scam. thanks banget atas infonya ya sob...

    ReplyDelete
  2. Wah oke juga tuh.. keep blogging...

    ReplyDelete
  3. udah coba bux3 sob..jumlah iklan perhari bisa sampai 30 iklan dan per klik $0.01

    ReplyDelete

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog