Blog Shift DTECERIA 2010 Saturday, April 30, 2011 Sebelum baca jangan lupa isi polling disebelah ya ^_^ " Klik gambar untuk memperbesa r " Lagi ngubek2 hardisk laptop, buat bersih... 5

DTECERIA 2010

Respons: 0 komentar
Sebelum baca jangan lupa isi polling disebelah ya ^_^

"Klik gambar untuk memperbesar"
Lagi ngubek2 hardisk laptop, buat bersih2in file2 yang gak guna, eh malah nemu foto beginian, malah jadi senyum2 sendiri liatnya.

Foto ini diambil ketika kami, para mahasiswa sedang mengikuti kegiatan perkuliahan yang pada saat itu merupakan mata kuliah paling membosankan di semester itu.

Pasti teman2 yang kuliah maupun yang masih sekolah , sadar atau tidak sadar pernah mengalami situasi seperti ini. Kalau kalian menyadarinya, jangan lupa untuk ambil foto untuk momen2 berharga seperti ini, dan jangan lupa, kasih bumbu2 sedikit ( photoshop ) agar lebih menarik untuk dilihat.

Pesan yang bisa saya sampaikan sih, seberapa membosankan materi kuliah itu, jangan pernah lupa untuk terus belajar sendiri maupun bersama teman-teman, tapi jangan terlalu dipaksakan, dibawa fun aja, karena ilmu akan masuk ke otak kita kalau kita berada dalam kondisi hati yang FUN, hehe ( walaupun nilai saya dikelas ini cuma pas2an, pake belaga ngasih pesan moral, wkkkk )

Related Posts On dasar teknik elektro ,Festival ,funny ,kuliah ,lucu ,potoshop ,teknik komputer

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog