Anonymous Perubahan Posisi Duduk Ujian Nasional [UN] Tahun 2011 Monday, April 11, 2011 Mungkin bagi sebagian siswa yang memiliki kemampuan untuk menjawab soal Ujian Nasional posisi tempat duduk saat mengerjakan soal tidak berpe... 5

Perubahan Posisi Duduk Ujian Nasional [UN] Tahun 2011

Respons: 0 komentar


Mungkin bagi sebagian siswa yang memiliki kemampuan untuk menjawab soal Ujian Nasional posisi tempat duduk saat mengerjakan soal tidak berpengaruh terhadap nilai mereka. Namun, bagi siswa yang belum mampu mengerjakan atau yang merasa kurang Percaya diri dalam menjawab soal maka POSISI MENENTUKAN PRESTASI. Banyak siswa yang sudah mempersiapkan strategi dan persiapan dalam mengerjakan soal-soal.
Namun dalam Ujian Nasional kali ini, mungkin tempat duduk akan sedikit di rubah arahnya yang dahulu horizontal (miring) sekarang di rubah menjadi vertikal (atas bawah). Sesuai gambar di atas akan penomoran akan di hitung ke belakang sedangkan paket akan di urutkan ke samping.
pada ujian nasional 2011 ini memang ada isu bahwa soal UN akan ada 5 paket dari yang dahulu 2 Paket namun beberapa sumber mengatakan bahwa 5 paket tersebut terdiri dari 2 Paket yang di UNkan dan 2 Paket Cadangan dan 1 paket untuk susulan. Saya sendiri ikut dalam paket C jika tidak mengikuti perubahan tempat duduk seperti gambar di atas. namun jika mengikuti denah di atas maka saya akan dapat paket D dan duduk di dertan ke 3 :D.
Semoga Informasi ini membantu dan Semoga kita lulus 100% dan bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. :D

Related Posts On

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog