Blog Shift Manchester United Maju ke Final Champion Wednesday, May 4, 2011 Setelah berhasil mengalahkan Schalke dengan hasil 4 - 1 di Semifinal Leg 2 ( agg 6-1 ). Manchester United yang biasa di singkat menjadi MU, ... 5

Manchester United Maju ke Final Champion

Respons: 0 komentar

Setelah berhasil mengalahkan Schalke dengan hasil 4 - 1 di Semifinal Leg 2 ( agg 6-1 ). Manchester United yang biasa di singkat menjadi MU, dipastikan MU akan bertanding di final liga champion melawan barcelona yang berhasil mengalahkan Real madrid dengan score agg 3 - 1 untuk barcelona.

Pada tahun 2009, MU berhasil dikalahkan oleh barca dengan score, 2 - 0.Van Der Sar, kiper MU ini menilai kekalahan di tahun 2009 seharusnya menjadi pelajaran untuk kembali melawan barca di laga final nanti.

"Mereka (Barcelona) bermain sangat baik dan (pertandingan) nanti akan sangat sulit. Mereka menunjukkan itu pada final 2009 dan kami harus memastikan bahwa kami mendapat pelajaran dari kekalahan itu. Kami harus bisa menangani mereka dengan cara yang berbeda," ujar Van der Sar, seperti yang dikutip Goal.

Related Posts On barca ,Bola ,Final ,goal ,Liga Champion ,MU ,score

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog