Blog Shift Quote Mario Teguh 23/10/2011 Saturday, October 22, 2011 By : Mario Teguh Facebook Pages Sahabatku yang baik hatinya, Di pagi yang damai ini, marilah kita menyerahkan diri kepada keindahan dari ket... 5

Quote Mario Teguh 23/10/2011

Respons: 0 komentar

Sahabatku yang baik hatinya,

Di pagi yang damai ini, marilah kita menyerahkan diri kepada keindahan dari ketetapan Tuhan, bahwa upaya adalah pengubah nasib, dan bahwa kualitas nasib ditentukan oleh kualitas upaya.

Marilah kita sampaikan ini dari kedalaman hati kita …

Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Adil,

Jika aku tak bersedia bekerja keras dalam kejujuran bagi kebaikan sesamaku, tak pantas bagiku untuk tetap menyimpan kata 'keberhasilan' dalam bahasaku.

Seperti,

Jiika aku tak bersedia berlaku penuh kasih dan hormat kepada sesamaku, tak pantas bagiku untuk menyebut diriku sebagai insan yang beriman dan beragama.

Seperti,

Jika aku tak bersedia berlaku jujur dan amanah dalam pelayananku kepada sesamaku, tak pantas bagiku untuk memikul tugas dari-Mu sebagai khalifah di muka bumi ini.

Tuhan, tak terbatas kemampuan-Mu untuk memenuhi sebesar-besarnya permintaanku, maka aku mohon …

Jadikanlah aku pribadi yang hatinya baik, damai, dan kuat; yang jujur dan rajin bekerja, yang menemukan kebahagiaan dalam hal-hal yang sederhana, yang mencintai dan membahagiakan keluarga, yang mengasihi dan dikasihi oleh sesama, yang lapang rezekinya, dan yang sehat dan panjang umur.

Aamiin

Related Posts On mario teguh ,quote

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog