Anonymous Cara Membuat Logo Blog Online Friday, December 4, 2009 Hai Para Bloggers.... Sekedar Mau Share Nih, Saya Baru saja mengganti logo blog default dari blogger dengan logo blog buatan saya. ternyata ... 5

Cara Membuat Logo Blog Online

Respons: 9 komentar

Hai Para Bloggers....
Sekedar Mau Share Nih, Saya Baru saja mengganti logo blog default dari blogger dengan logo blog buatan saya. ternyata caranya sangat lah mudah. Ini saya kasih tau website yang bisa membuat logo secara online, namun di sini hanya bisa logo huruf/angka saja, kalau gambar belum bisa.
nama websitenya itu Supalogo.com caranya gampang banget deh. Pertama kamu harus masuk ke website ini setelah itu tulis logo yang ingin dipakai pada kolom text. lalu pilih generateuntuk melihat hasil dari logo buatan anda. Untukmenggati font style atau ukuran font apalagi warna font tinggal klik options aja. kalau udah di utak-atik tuh logo, tinggal klik generate aja buat liat hasil utak atik tadi. hehehe

kalau anda ingin langsung mendapatkan link buat blog tanpa harus mengupload ke storage online kamu bisa langsung klik Embed. Nah, ntar muncul new window tuh... tinggal di copy aja link logo tadi. Selain itu di menu Embed juga ada Link logo untuk forum dan HTML code. Mantap Kan??

Sekian Dulu Share Dari Saya... Nantikan Postingan Saya Selanjutnya... Duduw ( alay). hehe

Related Posts On

9 comments:

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog