Anonymous PTC Yang Saya Ikuti Friday, December 4, 2009 Sedikit Share Nih, Saya mau kasih tau beberapa situs ptc yang saya ikuti selama ini. situs ptc yang saya ikuti ini tentunya sudah saya sarin... 5

PTC Yang Saya Ikuti

Respons: 4 komentar
Sedikit Share Nih, Saya mau kasih tau beberapa situs ptc yang saya ikuti selama ini. situs ptc yang saya ikuti ini tentunya sudah saya saring dulu dari ribuan ptc yang beredar di internet.
langsung saja saya kasih tau.

1. Flash Bux
PTC yang satu ini sudah biasa di pakai para hunter dollar. nilai kliknya memang standar yaitu $0.01 per klik. namun biasanya ada 4-8 iklan perhari.






2. Buxtro
PTC yang satu ini sudah biasa di pakai para hunter dollar. nilai kliknya memang standar yaitu $0.01 per klik. namun biasanya ada 4 iklan perhari. Namun, Itu di update tia 12 jam sekali.
Ayo..... Daftar Di Sini Segeerrraa....

3. Upbux
Kalau PTC yang satu ini udah famous banget deh... di jamin gaka akn scam. saya udah nekunin ini sekitar 3 bulan. saya gak mau cashout soalnya uangnya mau di puter buat beli refferal.
ayo segera daftar di sini... jangan sampe ketinggalan.



Sekian dulu info yang bisa saya kasih... silakan di coba. ane jamin ini gk scam kok.
tunggu ya posting ane berikutnya... hehehe


Related Posts On

4 comments:

  1. udah dapet brapa nich, sip dah semangat menjalankan bisnis PTC nya

    ReplyDelete
  2. mayan lah gan buat beli permen. haha

    ReplyDelete
  3. Wah ngekliknya yang gak ada waktu sob..!! sebenarnya ingin sih... simpan dulu ya infonya.. Tx

    ReplyDelete
  4. we... blogger handal ya sob mpe gk da wktu. hahah
    ok sob.... thanks dah mampir....

    ReplyDelete

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog