Anonymous Berkreasi Foto di HP dengan PhotoRite SP Sunday, March 6, 2011 HP dengan tambahan fitur kamera kini sudah menjadi paket wajib untuk dimiliki. jika kita termasuk kategori pengguna yang sering menggunakan ... 5

Berkreasi Foto di HP dengan PhotoRite SP

Respons: 0 komentar

HP dengan tambahan fitur kamera kini sudah menjadi paket wajib untuk dimiliki. jika kita termasuk kategori pengguna yang sering menggunakan kamera sebagai sarana menyimpan kenangan. tidak ada salahnya kita melirik apa yang coba ditawarkan oleh Photorite Sp yang hadir dalam versi terbarunya.

Foto yang tersimpan di dalam memori Hp kita kini dapat diedit dengan memanmbahkan berbagai macam effect yang pantas untuk di coba. Fitur menarik yang bisa di coba salah satunya menambahkan frame pada foto, dan kelebihan lainnya adlah fitur tersebut bisa di gunakan sebelum atau sesudah kita mengambil foto.

Daya kreatifitas kita di uji untuk menjadikan foto yang kita punya diubah menjadi lebih indah atau disesuaikan dengan tema foto tersebut seperti menambahkan ikon cinta atau hati untuk foto pacar atau pasangan kita dan menambhakan bintang agar foto kita bisa terlihat ceria dan indah.

dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengubah resolusi sesuai keninginan atau disesuaikan dengan resolusi yang bisa di buka di HP kita. keunggulan lain yang hadir dari versi ini adalah adanya fitur Auto Fix dimana foto otomatis dari sisi contrast,warna, dan alain-lain sehingga mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

License : Trial Version
Language : English
Developer : Zensis
OS : Symbian OS
File Size : 280 KB
Dowbload : Softonic.com

Related Posts On

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog