Anonymous MU Curi Satu Gol di Kandang Chelsea Pada Liga Champions 2011 Di Stamford Bridge Wednesday, April 6, 2011 VIVAnews - Manchester United (MU) sukses mencuri satu gol saat bertandang ke markas Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champ... 5

MU Curi Satu Gol di Kandang Chelsea Pada Liga Champions 2011 Di Stamford Bridge

Respons: 0 komentar

VIVAnews - Manchester United (MU) sukses mencuri satu gol saat bertandang ke markas Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu, 6 April 2011.

Gol semata wayang MU dicetak oleh striker Wayne Rooney pada menit ke-24. Gol terjadi berkat kerjasama dengan Ryan Giggs di daerah jantung pertahanan Chelsea. Pemain asal Inggris itu langsung menyambar bola matang itu dengan tenang dan sekali sentuhan gawang Chelsea langsung jebol.

Sebenarnya pada babak pertama, Chelsea mengawali laga dengan banyak menciptakan banyak peluang. Manajer Carlo Ancelotti yang menurunkan Frank Lampard sejak menit awal sebagai motor serangan juga beberapa kali mengancam gawang Edwin van der Sar lewat skema serangannya.

Sayang, sepanjang 45 menit pertama peluang yang didapat dua strikernya Didier Drogba dan Fernando Torres juga masih bisa digagalkan oleh Van der Sar.

Satu menit sebelum turun minum, Lampard sempat kembali mengancam gawang MU lewat sepakan kakinya setelah bola sempat lolos dari tangkapan kiper Van der Sar. Sayang, bola yang sudah mengalir di depan gawang masih bisa dihalau oleh pemain MU. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan MU tetap bertahan.

Pada babak kedua, MU yang lebih menggunakan skema serangan balik nyaris memperbesar keunggulan lewat Rooney. Sayang, gol Rooney dianulir oleh wasit karena Javier Hernández yang mengirimkan umpan bola kepada Rooney sudah dalam posisi off side.

Tertekan, Chelsea tidak tinggal diam. Chelsea mempunyai peluang apik lewat Drogba. Tapi tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang pada menit ke-56.

Pada menit ke-73, giliran Torres mengancam gawang Van der Sar. Lagi-lagi peluang Chelsea selalu gagal berbuah gol. Tandukan mantan pemain Liverpool itu masih mampu ditepis oleh Van der Sar.

Sembilan menit sebelum turun minum, Lampard yang mempunyai peluang untuk melakukan tendangan bebas juga bernasib sama. Tendangan kerasnya masih mampu dibaca dengan baik oleh Van der Sar. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan MU tidak berubah.

Susunan pemain

Chelsea: Petr Cech; Jose Bosingwa (John Mikel Obi 78), Branislav Ivanovic, John Terry, Ashley Cole; Ramires, Frank Lampard, Michael Essien, Yuri Zhirkov (Florent Malouda 70'); Didier Drogba (Nicolas Anelka 70'), Fernando Torres.

Manchester United: Edwin van der Sar; Rafael da Silva (Nani 51'), Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, Park Ji-sung, Javier Hernandez (Dimitar Berbatov 78'), Wayne Rooney.

• VIVAnews

Related Posts On Bola ,Hasil ,Liga Champion

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog