Blog Shift 24 Tahun, Pembunuh Remaja Putri Akhirnya Terungkap Friday, May 13, 2011 24 Tahun setelah dibunuh dan menginvestigasi 2000 orang, pembunuhan seorang remaja putri akhirnya terungkap dengan menggunakan bukti DNA. Al... 5

24 Tahun, Pembunuh Remaja Putri Akhirnya Terungkap

Respons: 0 komentar

24 Tahun setelah dibunuh dan menginvestigasi 2000 orang, pembunuhan seorang remaja putri akhirnya terungkap dengan menggunakan bukti DNA.

Alexander P, remaja putri 19 tahun , menghilang secara tiba-tiba pada Mei 1987 silam . Tubuhnya ditemukan di dekat rumah orang tuanya beberapa hari kemudian. Polisi percaya bahwa selain dibunuh, ia merupakan korban dari tindak kejahatan seksual.

Meskipun sudah menginvestigasi 2000 orang, polisi masih belum mendapatkan pelaku dari tindak kejahatan ini.

Namun belakangan ini para ahli forensik, menggunakan teknik analisa DNA terbaru untuk mencari tahu siapa pelaku tindak kejahatan ini sebenarnya. Dan ternyata pelaku pembunuhan ini adalah seorang pria yang berusia 28 tahun pada tahun 1987.

Di tahun 1988, Pria ini terbukti bersalah karena membunuh 3 orang wanita tuna susila di Kiel, Jerman. Pria ini meninggal didalam penjara pada tahun 2004, 7 tahun sebelum kasus Alexander P ini terungkap.

Related Posts On berita ,luar negeri ,news

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog