Blog Shift Login Facebook Gagal Akibat Virus Sunday, October 30, 2011 Begitu banyak tools 'jahat' yang bisa digunakan membuat penyebaran virus melalui salah satu jejaring sosial yaitu Facebook, membuat... 5

Login Facebook Gagal Akibat Virus

Respons: 0 komentar
Begitu banyak tools 'jahat' yang bisa digunakan membuat penyebaran virus melalui salah satu jejaring sosial yaitu Facebook, membuat account kita menjadi tidak aman lagi. Namun anda tidak perlu kwawatir karena facebook sudah dilengkapi dengan security anti virus dari McAfee. Jika anda atau teman anda mengalami masalah gagal login di Facebook dan muncul pesan "For security reasons your account is temporarily locked" berarti akun facebook dicurigai bervirus oleh security McAfee yang terpasang pada facebook. lalu bagaimana mengatasinya ? anda ikuti aja terus petunjuknya hingga selesai.

1. Jika pesan "For security reasons your account is temporarily locked" muncul, klik "LANJUTKAN"


2. Selanjutnya akan muncul peringatan "Mungkin anda terinfeksi dengan cara ini" klik LANJUTKAN"


3. Muncul pesan agar kita melakukan scan menggunakan anti virus McAfee yang disediakan Facebook "McAfee Scan and Repair" klik "Download and Begin Scan"


4. Tunggu loading scannya muncul hingga 100%, jjika tak muncul harap di refresh browser anda atau ikuti petunjuk cara download dan scan manualnya.



5. Jika sudah selesai akan muncul hasil scan virusnya. Jika ada virus munkin akan muncul, tapi contoh gambar dibawah untuk Account yang tidak bervirus "No infected files were found" klik "Continue"


6. Dan yang terakhir jika muncul "Your account has been restored", berarti akun anda sudah selesai/berhasil dan anda sudah bisa menggunakan akun facebook anda kembali. Klik "Go Home"


Gak susah kan Merestore kembali account yang terinfeksi Virus ?

Sebagai tambahan Jika ada chat dari teman facebookmu yang mengirim link,lebih baik tidak usah di klik, atau tanyakan lebih dahulu sebenarnya link apa yang ia kirim. Jika dia merasa tidak mengirim, jangan coba-coba untuk membukanya.


Related Posts On Facebook ,security

No comments:

Post a Comment

No Spam, No Sara

Copyright © Do Fun

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog